Selasa, 01 November 2011

MALAIKAT HATIKU

Ibu adalah Seorang malaikat yang di kirimkan oleh tuhan bagi kita. ketika ia Rela mengorbankan nyawa Demi kehadiran kita,,,ketika beliau rela mengorbankan kebahagiaanya demi kita. Bukan hanya sekedar itu,seorang ibu akan rela mengorbankan apapun untuk buah hatinya.
Tanpa disadari, seringkali seorang anak berbuat maksiat dan seenaknya kepada Ibu . Padahal, keberadaannya di dunia tak lepas dari keikhlasan kasih sayang seorang ibu.

Tak jarang anak menuntut sesuatu yang meniadakan cinta dan pengorbanan mereka, walaupun sekadar ucapan ”… ah,” kepada ibunya.
Allah SWT dalam QS Al-Israa’: 23 dengan tegas melarang seorang anak mengatakan itu. Ya..berkata “ah..” pada Ibu saja sudah dilarang apalagi menyakiti perasaan Ibu.
Lambat laun, hari bertambah hari, bulan berganti, usia Ibu kita menua. Kulit-kulit di wajah dan sekujur tubuhnya mulai keriput. Giginya mulai keropos. Mungkin entah esok, lusa, atau detik ini juga Ibu kita akan menemui Tuhan kekasihnya.
 Apakah kita sebagai seorang anak kita bisa menebus kasih sayangnya?????????
Saya rasa tidak,karena kasih ibu tak terbatas,beda hal dengan kita yang selalu menuntut,,,menyuruh-nyuruh,,,meminta lebih.
Ibu tidak akan meminta balasan apa pun dari kita.Seorang ibu hanya mengharapkan anaknya hidup bahagia karena itulah kebahagiaan yang ia inginkan Namun, kita sebagai seorang anak wajib menyayangi dan mengasihi ibu kita, buat selalu ibu kita tersenyum saat kita hadir di hadapannya.
Karna kitalah harapan masa Tuanya,kitalah yang harus selalu mendampinginya dalam keadaan apapun.

BUATLAH TERSENYUM DENGAN KEBERHASILANMU!!!!


Sesuatu akan terasa berharga manakala kita telah kehilangan


kasih ibu sepanjang masa









Puisi Untuk Ibu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar